Laman

Rabu, 13 Juni 2012

KEMPING..!!!!

hahay kempingnya ini lain dari yang lain men.. wkwk soalnya ini bukan persami (perkemahan sabtu minggu) tapi ini namanya PERKAMAT(perkemahan kamis jum'at) perkamat ini di adain tanggal 7-8 juni 2010
maka dari itu namanya perkamat wkwkwk.. kata pak ongko kalo ga ikut perkamat ini kaga naek kelas.. tapi itu gua kata balunk, soalnya pa ongko nya itu ngasi pengumumam ditengah lapangan rame n brisik, uda gitu cuma pake TOA, itu pun suaranya kaga di gedein, jadi gua dari blakang kaga denger apa pun yang di omongin pa ongko. wkekekekekkk

Senin, 04 Juni 2012

BELAJAR DENGAN CARA ALA K-REDS

wkwkwk
dari judulnya aja udah kaga meyakinkan..
jadi gini, belajarnya itu ngumpul di joy.in resto... skalian numpang wifi buat ngepost ni crita. yang belajar itu gua, rey, tama, aldi, jensen, edwin.. nah dari nama orang2nya aja udah tidak meyakinkan.. pertamanya aja sih belajar beneran buat kimia (baca:remed). soalnya besok ulangannya. kita belajar tentang redoks, bilangan oksidasi, n konsep mol.