Halaman

Rabu, 13 Juni 2012

KEMPING..!!!!

hahay kempingnya ini lain dari yang lain men.. wkwk soalnya ini bukan persami (perkemahan sabtu minggu) tapi ini namanya PERKAMAT(perkemahan kamis jum'at) perkamat ini di adain tanggal 7-8 juni 2010
maka dari itu namanya perkamat wkwkwk.. kata pak ongko kalo ga ikut perkamat ini kaga naek kelas.. tapi itu gua kata balunk, soalnya pa ongko nya itu ngasi pengumumam ditengah lapangan rame n brisik, uda gitu cuma pake TOA, itu pun suaranya kaga di gedein, jadi gua dari blakang kaga denger apa pun yang di omongin pa ongko. wkekekekekkk

alhasil dapet britanya kaya gitu, gua pertamanya kaga percaya, akhirnya gua sempetin nanya dika dulu "dik, klo kaga ikut perkamat kaga naek kelas gitu?" "iya katanya" "lah sih pemaksaan namanya itu mah dik" " ya gatau ya, gurunya rada-rada" "behh" dengan keyakinan yang sama sekal tidak yakin dengan berita seperti itu, gua nanya ke orang yang bisa lebih dipercaya(dibanding keduasumber berita pada awal crita)(baca: dika, balunk) yaitu BOBBY DJOYO
DAN!!! kata bobby pun sama, jadi kalo yang kaga ikut perkamat ini kaga naek kelas.. innanilahi wainnanilahi rojiun kata gue dalem hati.. hadeun jaman sekarang kegiatan skolah di reka-reka ae.. sekarat kadal ijo lumut.. keesokan harinya saat diadakan briefing untuk bahas barang-barang bawaan apa aja yang harus dibawa, tau2 gue mendengar sebuah kalimat yang membuat gue jengkel banget ma seseorang oknum "OSIS"(Orang Sinting Ingin Sukses) yaitu... "Kalian 1 kelompok bawa tenda masing-masing, kalo kalian ga bawa tenda kalian bakal tidur beratapkal langit malam"
kata gue dalem ati "anj*nk ini acara apaan, uda kalo kaga ikut kaga naek kelas, tenda suruh nyari sendiri, yang ngadain waras kaga sih?? mending gue tau tenda adana dimana kek jadi minimal gue bisa pinjemlah..setelah briefing dibubarkan, tak lama kemudian gue denger dari belva(ketua kelas gua)"tenda yang nanggung panitianya jeh katanya" "wah kan LABIL!! kaga konsisten CACAD" turunin aj deh pangkatnya!! obnya osis kek mayan..
tapi untung gue sebelumnya uda dapet kelompok yang GG(GOOD GAME) wkwkwk.. di klompok itu ada balunk kata klompok dia jadi MC(pembawa acara, pandai bicara didepan umum tapi ngomongin kaga umum wkwkwk), denico jadi Koordinator kelompok, tri jadi wakil n paling banyak kerja, IGO jadi sie perlengkapan yang bawa-bawa barang gitu, hansen sie gaya-gaya(??? binggung jadi apa soalnya dia tiap waktu tubuh nya itu kaga bisa diem minimal ada yang gerak kaya mulut jadi beatbox, kaki suffle, tangan nge break dll dah) selain itu ada bagus n Mr.PK mereka sie kuli (it causes ototnya gede-gede apa lagi PK yang tiap hari "praktek") koawkoakwokawookwaok
tapi kaga taunya klompok nya kaga ngefek apapun.. saat hari pertama kumpul acaranya bikin malesin, gaje gitu, hampir smua cowo kaga nikmatin acaranya. ketika ada game pun gamnya kaga ada yang enak/seru.. jadi perkamat isn't interested dahh!! hehe.. nahh saat malemnya ada jurit malem(kalo kaga salah tulisannya kaya gitu) kelompok uda nyiapin satu strategi buat ngadepin setan abal2 gitu, dengan semagat 45 kita bikin formasinya yaitu dari paling depan: PK, BAGUS, MEKEL, IGO, HANSEN DENICO GUA DAN TRI. mengapa Pk didepan??
kata temen-temen sih PK tuh bisa wushu(beladiri dari china) nah katanya lagi Pk tuh bisa terbang kalo ada apa-apa kawkoawokaokwkoawoka kaya di film-film yang ada di ind*siar.. wkwkwk animasi abal-abal gtoo.. strategi uda siap, orang uda fixed.. eh pas ada yang pertama maju, kaga taunya sendirian.. hadeh ya uda pada harap-harap cemas gitu dah.. wkwkwk pada kesel smuanya soalnya kaga ma temen laen.. eh yang lebih kesel lagi daftar kelas X1 itu kaga disebut-sebut, selidik punya selidik kaga taunya kertas daftar orangnya didudukin jadi kaga kliatan dari pandangan panitianya..
kopl*k!! oon banget dah, ga tau nunggunya lama amet!! X1 baru jensen doang yang uda dipanggil bis itu udah x1 kaga dipanggil-panggil.. setelah menunggu hingga subuh dan acara pun sampe berganti judul, jadi jurit subuh.. ya lagian mana ada jurit malem jam 3 subuh?? baru ini aja yang pernah gua alamin.. set dahh.. saat gua dipanggil maju gua lagi tidur jadi gua di bangunin dlu baru maju deh.. teknik jurit malemnya itu ikutin lilin2 yang ada dari 1 lilin ke lilin slanjutnya.. lilin pertama, di wc cowo lante dasar SD, kaga ada apa2, ga tau gelap, gue ampe kesandung gara2 ada tanjakan kecil gitu,
lilin 2,3 lilin 4,di mintain tanda tangan, hal yang bikin kaga niat jurit malem yaitu panitiana uda tepar.. hihh lemah pisan sih lo!! lilin 5,6 di kantin SD gue ketemu 2 anak sarap jaga di kantin mreka alva dan gavin. na di kantin pula pada ngumpul jadi kaya saling menunggu gitu.. ad 5 orang dah dan itu smua gue susul.. bis itu lilin 6,7,8,9,10 nah 11, di deket situ gue lagi asik nyanyi2 gitu, tau2 ada panitia yang nyrudug gue dari samping tapi gue kaga takut cuma kaget aj, soalnya orang itu nyrudug "dede" gua.. kasian dede gua nya tuh kesakitan.. cekot cekot cekot cekot.. breng**k sarap dah tuh orang.. mending yang nyrudug cewe, lah ini cowo.. kaga ada anak2nya sama skali..
bis itu kaga ada apa2 lagi ampe selese.. haheuhh kaga seru banget.. acara apaan ini..iyeuhhh.. wkakakakk.. abis jurit malem berhubung uda menjelang pagi,gua balunk n dedi sepakat kaga mau tidur. n daripada bosen akhirya nyanyi2 gaje gitu.. bis itu timbul dah niad2 busuk dari sebuah kebosenan.. yaitu ngerjain orang.. orang yang pertama kkita kerjain adala SEBASTIAN ANANta HADI Alias DEAN itu orang uda dewa kayanya ya pikir aj ud dikerjain kaga bangun2 padahal uda gua kasih petasan jawa ampe 3 kali tetep kaga bangun2 gerak pun kaga.. hiahh ini orang tah monster sih kebal pisan.. berhubung kaga berhasil2 gue pindah kelas, n gue mendapati gege lagi tidur.. wkwk
abis di kasih petasannya.. dia kaga bangun juga.. gilaa!! apes dah gue kaga berhasil2.. eh paginya gge bilang ke gua "eh K*R*K tangan kita ira apain to?" dengan lagak bego gue jawab,"ngapa ira ge? tau2 nyewod bae melek dulu melekk" trus dia kasi liat tangan kanan bagian sela2 jempol n telunjuk.. dalem ati gue.. gila bentol.e gede pisan kwkwkwk Akhrnya pagi datang saat ada acara laen yang laen pada semangat gua tepar sendiri gara2 kaga tidur neh gua..pagi jam 7an smua pserta jalan kaki ke pantai untuk makan.. wkwk padahal tempatnya kaga pantes2nya buat tempat makan..
jadi gue balunk dkk makan di pos kamling sebelom pante klo kaga salah.. n yang lain pada lanjut untuk nyari temat pinggir pante, 5 menit kemudian rombongan pada balik lagi, gue nanya ke kelas laen "napa balik lagi ira?""kaga ada tempat buat makan swt! ga ngotak nih panitianya" dan bis itu gue balik ke skolah, dengan muka mesum gtu kurang tidur..abis itu, panitia nutup acara yaitu upacara, ga tau gue upacara sambil jongkok nahan ngantuk? wkwk bis itu gue langsung pulang dengan riang gembira dan sambil merenungkan sesuatu... gembel dah acara apaan itu gaje jalit.. tapi ada baiknya kok, buat nyrnrngin panitia bisa ngerjain orang kakowkoaow.. n gue ampe rumah jam 8trus tidur dan bangun2 jam 3 sore. saking kurang tidur dah..

sekian crita perkamat dari saya..
saran : jangan sekali2 ikut perkamat, mending persami aokwoakwokoa(apa bedaya noh??)

sekian cerita gua.. apa ceritamu??
Thx for read.. GBU..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar