Halaman

Senin, 04 Juni 2012

BELAJAR DENGAN CARA ALA K-REDS

wkwkwk
dari judulnya aja udah kaga meyakinkan..
jadi gini, belajarnya itu ngumpul di joy.in resto... skalian numpang wifi buat ngepost ni crita. yang belajar itu gua, rey, tama, aldi, jensen, edwin.. nah dari nama orang2nya aja udah tidak meyakinkan.. pertamanya aja sih belajar beneran buat kimia (baca:remed). soalnya besok ulangannya. kita belajar tentang redoks, bilangan oksidasi, n konsep mol.

kan gua telad dateng, pas gua dateng yang laen pada nyentimenin. dikacangin gitu. belajar pada nanya ke rei, soalnya dia yang paling ngerti kimia diantara smuanya(baca:paling pnter, tapi se golongan kowaowaokwa)tapi mayan lah buat ngajarin.. wkwk gratis getoo. nah sambil belajar yang lain itu pada makan nasgor. kata gua mah ga enak, soalnya uda mahal isinya dikit banget.
abis satu stengah jam blajar uda pada butek pikirangnya(baca:stress)
nah saat itu pada ngelakuin hal2 yang rada2.. dimulai dari edwin.. dia malah buka B***P, bukanya pun di laptop gua, tapi di laptop gua kkaga ada barang haram itu.. wakookawokaw masih bersih gtu.. nah tama makan terus kurang makan kayanya wkwkwk rei sms.an molo, tapi gw ga tau sms.an ma sapa.. mau buka hp.a juga susah, soalnya di key.. aldi n jensen ngobrol 2an..
15 menit kmudian si edwin tambah serius nonton filmnya, sampe menegang.. kwakawokwaokokaoa terus akhirnyapada crita laen, yaitu tentang rumah hantu yang ditulis juga di sini . uda crita2 ga karuan tau2 tambah nyimpang2, mulai ke mimpi2 horor, ngomongin crita2 serem, ampe ada yang merinding wkwkwk tapi gua ga dengerin soalnya gua lagi nulis ni postingan. belajar 1 stengah jam ngobrolnya 5 jam sendiri wkwkwk itulah K-REDS selain tukang ngaret masih ada kelemahan lainna. wkekekekk
dokumentasinya:






wkwkwk "ganteng" yaa? woakwaokwako
ampe ni postingan uda di posting juga pada masih crita2 serem koplak wakoawkokwoa
akhirnya pada pasrah dengan remed besok waokowkaokwa

kegiatan diatas jangan dilakukan.. BERBAHAYA!!
hati2 tidak naik kelas.. owaokwakoawok
okeh sekian.. GBU!!

1 komentar: